Sejumlah Tokoh Terus Berdatangan Kembalikan Formulir Bacawali ke DPC PKB Kota Blitar

Sejumlah Tokoh Terus Berdatangan Kembalikan Formulir Bacawali ke DPC PKB Kota Blitar Bacawali Blitar Tobroni diarak menuju kantor DPC PKB.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Hingga tadi malam sejumlah tokoh terus berdatangan ke Kantor DPC Kota Blitar. Mereka mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Blitar.

Sekitar pukul 20.00 WIB, Mohammad Tobroni atau akrab disapa Kak Toni mendaftar sebagai Bacawali Pilwali Kota Blitar 2020 di DPC Kota Blitar. Kak Toni diantar sejumlah pendukung dengan mengenakan pakaian serba putih.

Berangkat dari kediamannya, sebelum tiba di Kantor DPC Kak Toni sempat bertemu dengan Henry Pradipta Anwar, putra sulung mantan Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar yang juga telah mendaftarkan diri sebagai Bacawali ke DPC .

"Saya mendapat dorongan dari Kiai untuk mendaftar sebagai Bacawali di DPC ," kata Kak Toni usai menyerahkan formulir pendaftaran di kantor DPC Kota Blitar.

Kak Toni mendaftar sebagai Bacawali di DPC Kota Blitar karena selain merupakan putra dari tokoh NU sekaligus pendiri di Kota Blitar H Musa Ismail. Ia juga merupakan kader .

"Saya lahir dari keluarga kalangan NU. Almarhum ayah saya juga pendiri di Kota Blitar," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO