Pemuda Jombang Hasilkan Miliaran Rupiah Lewat Digital Marketing

Pemuda Jombang Hasilkan Miliaran Rupiah Lewat Digital Marketing Aktivitas karyawan digital marketing.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Era digital saat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Keahlian IT, dan pemanfaatan (Medsos) secara tepat dapat dijadikan sebagai lahan pemasaran produk yang menghasilkan pundi-pundi rupiah yang cukup menggiurkan.

Seperti yang dilakukan oleh Andik Veris Febrianto (30), pemuda asal Kabupaten Jombang ini. Ia menekuni dunia usaha digital marketing sejak 6 tahun yang lalu. Hingga kini, omzetnya sudah mencapai miliaran rupiah.

“Digital marketing yang saya jalani ini berupa pemasaran produk melalui Facebook Ads dan Google Ads,” tutur Veris saat ditemui di kantornya, Senin (13/01/2020) siang.

Menurut Veris, apa yang ia kerjakan selama 6 tahun itu bisa dibilang jasa pemasaran online. Ketekunan yang ia geluti bersama 15 rekannya itu, bisa memasarkan produk hingga 500 biji tiap harinya.

“Ya kalau omzetnya hampir Rp 1 miliar per bulannya,” terangnya.

Usaha digital marketing yang bermarkas di Perum Nirwana Regency, Desa Sengon, Kecamatan Jombang ini berkembang cukup baik. Di tempat ini, ada belasan karyawan yang seluruhnya anak-anak muda terlihat sibuk dengan perangkat komputer di depannya.

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO