​Maju Pilkada Tuban 2020, Putra Bupati Huda Mulai Sapa Masyarakat

​Maju Pilkada Tuban 2020, Putra Bupati Huda Mulai Sapa Masyarakat Fredy Ardliyan Syah mulai menyapa masyarakat dengan acara "Mlaku Bareng" yang dipusatkan di Lapangan Watu Gajah, Desa Bejangung, Kecamatan Semanding, Minggu (12/1).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Putra Bupati Tuban Fathul Huda, Fredy Ardliyan Syah (34) mulai menyapa masyarakat dengan acara "Mlaku Bareng" yang dipusatkan di Lapangan Watu Gajah, Desa Bejangung, Kecamatan Semanding, Minggu (12/1). Dalam acara itu, Fredy mengenalkan diri pada masyarakat sekaligus mencari dukungan menjelang Pilkada Tuban 2020.

Fredy mengatakan, acara Mlaku Bareng ini merupakan upaya dirinya untuk menyapa grass root atau lapisan masyarakat bawah. "Ini dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat, kan bisa lebih panjang umurnya," ujar Fredy.

Dalam kesempatan ini, ia mengungkapkan juga telah melakukan komunikasi ke tingkat DPP. "Semua DPP partai yang saya daftari sudah tak ajak komunikasi. Dan kini saatnya menyapa masyarakat," paparnya.

Demi mencari dukungan ke lapisan masyarakat bawah, Fredy mengaku akan kerap membuat event seperti ini. Tak tanggung-tanggung, ia berencana akan membuat event hingga ke pelosok desa. Tujuannya, agar masyarakat mengetahui terkait pencalonannya sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Tuban tahun ini.

"Untuk relawan, sudah kami siapkan. Dan yang senyum jika ketemu saya, maka saya anggap mereka sebagai relawan saya," pungkasnya. (wan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO