​Plt Wali Kota Pasuruan Sambut Tim Penilai Lomba Posyandu Jatim

​Plt Wali Kota Pasuruan Sambut Tim Penilai Lomba Posyandu Jatim Tim penilai saat disambut kedatangannya oleh Pemkot Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak empat orang dari Provinsi Jawa Timur yang tergabung dalam tim penilai Lomba Pelaksana Terbaik Dalam Rangka Kesatuan Gerak PKK-Kependudukan, Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga (KKBPK)-Kesehatan di Kota Pasuruan mengadakan kunjungan di Kemuning Yon Zipur 10 Pasuruan, Rabu (8/1). 

Maksud kunjungan tersebut yakni dalam rangka melakukan verifikasi lapangan untuk melihat secara langsung kegiatan Kemuning karena Kemuning Kota Pasuruan masuk nominator penilaian bidang kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST. Ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada tim juri yang telah mempercayakan Kemuning menjadi salah satu nominasi dari 3 (tiga) nominasi lomba pelaksana terbaik Tingkat Provinsi Jawa Timur kategori Kota. Kemuning Yon Zipur dibawah binaan Persit Kartika Candra Kirana Yon Zipur 10 dan Puskesmas

Teno berharap, kegiatan lomba dalam rangka memberikan penghargaan atau reward kepada para pelaksana ataupun taman akan berlangsung secara terus menerus. 

"Kepada para kader posyandu yang nota bene adalah kader-kader PKK yang dalam hal ini ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Yon Zipur, saya menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan yang setinggi-tingginya atas segala peran sertanya selama ini untuk mengembangkan dan memajukan ataupun taman di lingkungan asrama Yon Zipur," ucapnya.

Seusai sambutan diteruskan dengan peninjauan lapangan oleh empat orang tim penilai ke Kemuning didampingi oleh Plt Ketua TP PKK Kota Pasuruan dan Wakil Ketua TP PKK beserta jajarannya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Komandan Yon Zipur 10 Pasuruan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Yon Zipur 10 Pasuruan, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Pasuruan, Kepala OPD Terkait, Camat, Kepala Puskesmas, Kepala Kelurahan, para Kader Kemuning, serta undangan lainnya. (ard/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO