Tiga OPD Pemkot Malang Boyongan Kantor

Tiga OPD Pemkot Malang Boyongan Kantor Kantor Satpol PP dan Bagian Perekonomian - Sumber Daya Alam yang akan direnovasi dalam waktu dekat ini. foto: ist

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Satpol PP dan Bagian Perekonomian - Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kota Malang mulai beberapa hari lalu disibukkan dengan boyongan. Barang atau arsip penting dari kantor mereka masing-masing dipindahkan ke tempat yang baru, karena kantor mereka akan direnovasi menjadi empat lantai.

"Kami sudah seminggu lebih bebenah angkut barang atau arsip penting milik Satpol PP," jelas Kasatpol PP Kota Malang Priyadi, Selasa (07/01/20).

Kata Priyadi, nantinya kantor Satpol PP dibagi dua titik. Pertama di Jalan Bingkil, meliputi kantor Kasatpol dan Kesekretariatan serta Bidang Trantibum (KUKM). Kedua ada di bekas kantor Dinas Koperasi Kota Malang, mencakup dua bidang, yakni Bidang PPUD dan Satlinmas.

Boyongan juga berlaku di Dinas Sosial Kota Malang, yang dimerger dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak P2KB.

"Kendati sedang bebenah, kami tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat plus menjalankan tupoksi lainnya. Kami menjalankan tugas secara profesional, tugas bebenah merupakan disambil lalu (dicicil), sehingga tidak meninggalkan tugas utamanya," tutur Kepala Dinsos - DP3P2KB Kota Malang Penny Indriani.

Kabag Perekonomian - SDA Muji Rahayu menyampaikan untuk perpindahan Perekonomian - SDA masih di lingkungan Pemkot Malang. "Kami mendapatkan tempat masih dekat sini saja (Pemkot), kami senasib dengan Satpol PP, dikarenakan gedungnya akan direnovasi," pungkasnya. (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO