​Mien Sugandhi Wafat, Gubernur Khofifah Sampaikan Belasungkawa dari Makkah

​Mien Sugandhi Wafat, Gubernur Khofifah Sampaikan Belasungkawa dari Makkah Mien Sugandhi. Foto: antara

MAKKAH, BANGSAONLINE.com-Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Mantan Menteri Urusan Peranan Wanita di era Seoharto, Mien Sugandhi. Ungkapan belasungkawa tersebut disampaikan dari Makkah, disela-sela pelaksanaan ibadah umrah, Senin (6/1).

"Mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan seluruh masyarakat Jawa Timur, saya menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibu Mien Sugandhi," ungkap .

yang juga Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan tersebut mengungkapkan, Mien adalah sosok panutan dalam memperjuangkan peranan perempuan di berbagai bidang kehidupan bangsa. Mien juga terkenal sebagai politisi perempuan ulung.

"Semoga Allah menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya, mengampuni seluruh khilaf dan memberikan ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga besar Ibu Mien. Beliau adalah orang yang banyak berjasa bagi bangsa khususnya perempuan Indonesia," tambah .

Seperti diketahui, Mien Sugandhi menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (5/1) malam. Politisi Partai Golkar tersebut wafat di usia 85 tahun. Mien menjabat sebagai menteri selama lima tahun di Kabinet Pembangunan VI, terhitung sejak 17 Maret 1993 hingga 16 Maret 1998. Mien dimakamkan pada Senin (6/1) siang di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta. (tim). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO