​Bulan Madu, Atlet Ice Skating Diminta Suami untuk Telanjang Sepanjang Waktu

​Bulan Madu, Atlet Ice Skating Diminta Suami untuk Telanjang Sepanjang Waktu Wow.... foto: the sun

BANGSAONLINE.com - Bintang Dancing On Ice, Caprice Bourret (48) yang baru saja menikah, mengungkapkan bahwa suaminya memintanya untuk sepanjang waktu selama di rumah, agar sang suami bisa menikmati keindahan lekuk tubuhnya.

Pengumuman pernikahan ini dilansir hari ini. Caprice Bourret mengungkapkan bagaimana dia diam-diam menikahi pacarnya, Ty Comfort (53), seorang pengusaha, di kantor pencatatan sipil, London, sebelum Natal.

Caprice Bourret yang juga sebagai model dan pengusaha wanita, menceritakan proses pernikahannya pada acara ITV1, yang ditayangkan malam ini.

“Suamiku ingin melihat aku sepanjang waktu, setelah tak main di ice skating,” ujar Caprice.

Meski begitu, dia tetap berlatih. Namun, untuk hari-hari ini, latihan dihentikan karena dia menikmati bulan madu, dengan terus ber bulat di rumahnya, bersama sang suami.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Caprice mengatakan, “Pokoknya ia (suami) hanya ingin aku sepanjang waktu. Saya belum memilikinya sejak pertama kali kami mulai berkencan, jadi rasanya cukup baik. Kami belum pernah melihat satu sama lain seperti yang biasa kami lakukan di arena skating. Tapi kami sering bertemu di malam hari, dan hanya itu yang penting".

“Rasanya sangat alami untuk membawanya ke tingkat berikutnya dan menikah. Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Saya tidak pernah berpikir kami akan melakukannya dengan begitu cepat tetapi kami hanya berpikir, Mengapa tidak? Dan kami melakukannya secara pribadi," katanya.

Sumber: thesun

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO