Bupati Pamekasan Lepas Jalan Sehat Peringatan Hari Amal Bakti ke-74

Bupati Pamekasan Lepas Jalan Sehat Peringatan Hari Amal Bakti ke-74 Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan bersama Plt. Kepala Kemenag Jawa Timur didampingi Kepala Kemenag Pamekasan saat melepas balon tanda dimulainya jalan sehat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten menutup rangkaian acara Hari Amal Bakti (HAB) ke- 74 dengan kegiatan Jalan Sehat yang diikuti keluarga besar ASN di lingkungan Kemenag, Minggu, (05/01/20) pagi 

Jalan sehat yang mengambil start di lapangan Mandhapah Agung Ronggosukowati tersebut juga diikuti Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja'e, Plt. Kepala Kemenag Jawa Timur Dr. Haris Hasanuddin, Sekretaris Daerah , serta Kepala Kemenag .

Dalam sambutannya, Baddrut Tamam mengapresiasi terlaksananya kegiatan jalan sehat ini. "Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kabupaten , pagi ini merasa bahagia atas acara yang luar biasa ini," tuturnya saat sambutan sebelum melepas jalan sehat.

Sementara Plt Kepala Kemenag Jatim Dr. Haris Hasanudin berharap kepada Pemkab untuk bisa menjaga sinergi yang telah terbangun dengan Kemenag. "Utamanya dalam menjaga kerukunan dan memperhatikan lembaga-lembaga pendidikan yang ada di lingkungan Kemenag," ujarnya. 

Sementara Kepala Kemenag Afandi menambahkan, bahwa kegiatan Jalan Sehat ini merupakan kegiatan terakhir dalam menyambut HAB Ke-74 di Kabupaten .

Afandi berharap, momen peringatan HAB ini bisa membuat ASN di lingkungan Kemenag semakin meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Jadikan diri kita berkhidmat kepada masyarakat, sehingga dalam memberikan pelayanan tidak ada tendensi apapun, dan kita akan tetap mengawal satu prinsip yaitu dalam pengabdiannya ikhlas beramal," ucapnya.

Jalan sehat ini mengusung tema "Umat Rukun Indonesia Maju", dengan menyediakan doorprize dengan hadiah utama Umroh.

Adapun rute jalan sehat yaitu start dari Mandhapah Agung Ronggosukowati, menuju Monumen Arek Lancor (Arlan), dan finish lagi ke lapangan Mandhapah Agung Ronggosukowati.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD , Tokoh Agama, Ormas Islam meliputi PCNU dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah , serta beberapa pihak lainnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO