Kemunculan Buaya Muara Sepanjang 1,2 Meter Kembali Gemparkan Warga Sidoarjo

Kemunculan Buaya Muara Sepanjang 1,2 Meter Kembali Gemparkan Warga Sidoarjo Foto buaya muara yang beberapa kali muncul di sungai wilayah Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seekor kembali muncul di kawasan Kecamatan Candi, . Jika sebelumnya muncul dan berhasil ditangkap oleh warga di kawasan Wedoro Klurak, kini muncul di Sungai Desa Kalipecabean, Kecamatan Candi, , Jumat (3/1).

Buaya dengan ukuran kurang lebih 1,2 meter tersebut diketahui warga sekitar pukul 14.00 WIB. Munculnya berwarna kuning keputih-putihan itu, sontak membuat warga penasaran untuk melihatnya.

"Begitu banyak warga, (, Red) muncul, lalu tenggelam lagi ke arah muara," cetus Anto (27), warga sekitar.

Menurutnya, tersebut muncul empat hari berturut-turut, sejak Senin (30/12). Bahkan, ia pernah melihat tersebut berjemur di pinggir sungai saat mencari biawak menggunakan perahu. "Tiga hari terlihat di Klurak mondar-mandir. Tadi terlihat di sungai Kalipecabean sini," katanya.

Dengan munculnya tersebut, warga sekitar berharap ada penanganan dari pemerintah. Karena, lokasi kemunculan itu tidak jauh dengan pemukiman warga. Sehingga, bukan tidak mungkin sewaktu-waktu bisa mencelakai warga sekitar.

"Harapannya ya ada tindakan dari pemerintah," cetusnya.

Beberapa hari yang lalu, warga Desa Wedoro Klurak, Kecamatan Candi, juga digemparkan dengan munculnya dengan ukuran satu meter di sungai setempat. Namun, tersebut berhasil ditangkap oleh warga. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO