Perbaiki Pompa Air, Petani Pamekasan Tewas Tersengat Listrik

Perbaiki Pompa Air, Petani Pamekasan Tewas Tersengat Listrik Korban saat hendak dilarikan ke rumah sakit.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sungguh nahas nasib Mohammad Fakih warga Dusun Mondung, Desa Dasuk, Kecamatan Pademawu, Kabupaten . Dia harus meregang nyawa di sawahnya setelah tersengat aliran listrik, Kamis (02/01/2020).

Kejadian bermula ketika korban akan memperbaiki kabel pompa air yang berada di belakang rumahnya. Bahkan demi keamanan, korban sudah mencabut colokan yang berada di rumahnya.

Namun, saat korban sedang memperbaiki kabel, anak korban Nur Aini memasang kembali colokan yang sudah dilepas. Mohammad Fakih pun langsung tersengat listrik. Ia ditemukan meninggal oleh Murtafiah (istrinya) dalam keadaan lemas terkapar di sawah belakang rumahnya sekitar pukul 05.45 WIB.

Korban sempat dibawa ke RSUD dr. Martodirjo , namun tak dapat diselamatkan.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Pademawu AKP Suryono. "Di waktu yang bersamaan tiba-tiba terdengar suara teriakan 'Allah' yang cukup lantang dari belakang rumah korban," kata AKP Suryono. Jum'at (03/01/20) pagi.

"Istri korban mendengar teriakan itu, lalu langsung melihat ke belakang rumahnya. Ternyata benar suaminya sudah terkapar kena setrum," sambung dia.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO