Jatuh Karena Hindari Lubang Jalan, Ibu Setengah Baya Tewas Terlindas Truk di Tarik Sidoarjo

Jatuh Karena Hindari Lubang Jalan, Ibu Setengah Baya Tewas Terlindas Truk di Tarik Sidoarjo Jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat untuk identifikasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemotor tewas tergilas truk di Jalan Raya Kramat Temenggung, Kecamatan Tarik, Kamis (2/1). Korban adalah Etty Rosita Anggraeni, 53, warga asal Jombang.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30. Mulanya, perempuan 53 tahun itu mengendarai motor Honda Vario S 4591 OX dari arah Timur ke Barat.

Setibanya di lokasi, motor korban oleng dan terjatuh. “Dugaannya, korban menghindari jalan berlubang,” terang Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Bersamaan dengan itu, sebuah truk nopol B 9719 IV melaju dari arah berlawanan. Truk yang disopiri Jumadi, 42, warga Sragen, Jawa Tengah itu menggilas korban yang terjatuh. Nahas, korban tewas di lokasi kejadian dalam kecelakaan itu.

Mendapat laporan dari warga, polisi langsung datang ke lokasi kejadian. Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Selain itu, sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan.

Polisi juga bakal meminta keterangan lebih lanjut kepada sopir truk itu. Hal itu untuk mengetahui kronologi detail kasus kecelakaan yang menewaskan seorang pemotor itu. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO