​Sambut Tahun 2020, Lira Probolinggo Resmikan Kantor Baru

​Sambut Tahun 2020, Lira Probolinggo Resmikan Kantor Baru Bupati LSM Lira Samsudin, S.H. bersama Kapolres saat memotong tumpeng tanda diresmikannya kantor Graha Perwira.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Malam Tahun Baru 2020 menjadi momen bersejarah bagi Lembaga Swadaya Masyarakat () Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten . Pasalnya, yang dikomandani Samsudin, S.H. itu menempati kantor baru.

Peresmian kantor yang dinamai Graha Perwira itu dihadiri seluruh pengurus Lira Kabupaten , Pengurus Lira Wilayah Jawa Timur, dan DPP Lira. 

Hadir pula, Kapolres AKBP Eddwi Kurniyanto, Dandim, Letkol Infantri Imam Wibowo, dan beberapa perwira Polres dan Kodim 0820 .

Bupati Lira Kabupaten , Samsudin, S.H. berharap, diresmikannya kantor Graha Perwira ini bisa menambah manfaat dan kekompakan seluruh pengurus di Kabupaten .

"Terima kasih atas partisipasi dan antusias semua pihak yang datang dalam acara ini. Dengan adanya kantor ini, menjadi semangat dan motivasi kami untuk bermanfaat bagi masyarakat," ujar Samsudin disambut aplaus undangan.

Samsudin juga berharap ke depannya pengurus Lira bisa meningkatkan sinergi dengan semua pihak, termasuk untuk membangun Kabupaten yang lebih baik. "Fungsi kontrol tetap akan kita kedepankan dan tetap sinergi dalam membangun Kabupaten sesuai dengan harapan masyarakat pada umumnya," harapnya.

Sementara, Kapolres AKBP Eddwi Kurniyanto mengapresiasi peresmian kantor baru Lira tersebut. Pihaknya sangat mendukung seluruh kegiatan Lira senyampang untuk membangun Kabupaten .

"Selamat untuk Lira atas kantor barunya. Mudah-mudahan apa yang menjadi perjuangan untuk masyarakat dapat membawa perubahan dan kebaikan, bersama. Mari kita sinergi untuk menjaga kondusifitas dan kenyamanan Kabupaten ," tegasnya. (ndi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ketua DPP LSM Tamperak Ditangkap Karena Peras Anggota Polres Jakarta Pusat Rp 250 Juta':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO