Olga Dikabarkan Meninggal, Raffi: Jangan Mendahului Tuhanlah

Olga Dikabarkan Meninggal, Raffi: Jangan Mendahului Tuhanlah Raffi Ahmad bersama Olga Syhaputra dan Luna Maya dalam suatu acara. Foto: vianews.com

BangsaOnline-Sikap tertutup yang diperlihatkan keluarga dan manajemen soal kondisi kesehatan Olga Syahputra, justru menimbulkan sejumlah kabar tak sedap. Mulai isu Olga mengidap penyakit menular, hingga dikabarkan meninggal dunia.

Dan yang terakhir komentar Farhat Abbas dalam akun Twitter. Farhat berkicau Olga sudah meninggal dunia. Tweet Farhat langsung mengundang reaksi. Terutama bagi penggemar yang penasaran dengan kondisi Olga yang sebenarnya.

Tentu saja, kabar meninggalnya Olga membuat sahabat artis serba bisa itu terkejut. Termasuk . Ia mengaku prihatin dan tak percaya dengan kabar itu.

"Prihatin banget, Olga kan sahabat gue. Jadi jangan mendahului Tuhanlah," kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 12 Desember 2014.

Raffi meminta agar masyarakat lebih bijak dan positif soal kabar yang beredar mengenai Olga. Ia berharap masyarakat tak percaya begitu saja dengan isu yang beredar.

Rencananya, Raffi berniat menjenguk Olga di Singapura awal tahun nanti. "Gue mau jenguk dia. Pergi sama Mak Vera (manajer Olga) juga," ucapnya.

Adik Olga, tak suka dengan kicauan Farhat. Ia mengaku sedih soal tersebut. Namun, ia tak mau banyak bicara soal kicauan Farhat di dunia maya soal Olga.

"Bang Billy sudah biasa mendapatkan statement miring di dunia entertaint. Ya Billy terima aja segala bentuk ocehannya," kata Billy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa, 9 Desember 2014.

Meski demikian, dikatakan Billy, keluarga besarnya yang tidak terima. Mereka sangat marah.

"Cuma dari pihak keluarga nggak terima. Apalagi Mak Vera (manajer Olga) yang selalu di samping Olga," kata Billy.

Diakui Billy, ia belum bisa berkomentar banyak soal kondisi Olga. Tetapi, ia mengingatkan publik agar lebih hati-hati dan bijak dalam menerima informasi mengenai Olga. Jangan asal percaya dengan berbagai isu yang beredar di luar.

"Pokoknya pernyataan-pernyataan miring di luar sana kalau bukan dari Billy atau Mak Vera, pasti nggak benar," ucap Billy.

Sumber: vivanews.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO