Buaya Muara Sungai Muncul, Kagetkan Warga Candi Sidoarjo

Buaya Muara Sungai Muncul, Kagetkan Warga Candi Sidoarjo Warga beramai-ramai membawa buaya yang berhasil mereka tangkap.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Wedoro Klurak RT 8 RW 2 Kecamatan Candi , dikagetkan munculnya seekor yang berwarna kuning di Sungai Wedoro.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan bahwa penampakan di Sungai Wedoro, diketahui oleh warga sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian dalam waktu yang singkat, banyak warga yang melihat munculnya tersebut.

Menurut Santo (35) dan Teguh (30), warga Wedoro Klurak anggota komunitas reptil , pihaknya mendapatkan informasi dari warga Wedoro yang sedang mencari rumput di pinggir sungai.

"Setelah kami lakukan pengecekan di lokasi memang benar ada seekor yang tidak terlalu besar, muncul di sungai," kata Santo, Senin (30/12).

Kemudian dia terus mengamati yang muncul di sungai tersebut. Dia bersama warga berusaha menangkap tersebut. Namun, itu menyelam ke dalam sungai saat banyak warga yang melihat.

"Kemudian muncul lagi, pindah tempat sekitar 200 meter dari muncul pertamanya," jelas Santo.

Menurut keterangan warga, bahwa munculnya tersebut sempat membuat puluhan warga Desa Wedoro Klurak Kecamatan Candi mendatangi lokasi. Warga penasaran ingin mengetahui keberadaan tersebut.

Setelah melakukan beberapa upaya, warga akhirnya bisa menangkap tersebut. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO