​Tiduran di Rel KA, Wanita di Bojonegoro Tewas Mengenaskan

​Tiduran di Rel KA, Wanita di Bojonegoro Tewas Mengenaskan Kondisi korban sebelum dievakuasi.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita berumur 25 tahun di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tewas mengenaskan setelah ditabrak Kereta Api (KA) di Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno, Minggu siang (29/12).

Korban Nurul Fitria, warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Baureno ini diduga bunuh diri. Nurul diketahui sedang tiduran di atas rel sebelum ketabrak kereta barang dari arah Barat menuju Surabaya ini.

"Masinis kereta sempat melihat ada seorang perempuan (korban) sedang berada di atas rel dengan posisi tidur. Diduga korban sengaja tidur di situ (bunuh diri)," ujar Kapolsek Baureno AKP Marjono.

Bahkan, kata warga sekitar lokasi kejadian, korban sudah beberapa kali ingin bunuh diri dengan cara agar ditabrak kereta api. Namun aksi korban selalu diselamatkan warga.

"Nggak tahu tadi kok tidak ketahuan warga, akhirnya ya meninggal (ketabrak KA)," tambah Aji warga sekitar.

Jasad korban terpental beberapa meter dengan kondisi beberapa bagian tubuhnya terpisah. Leher korban mengalami putus, dan kepalanya terpisah dengan badannya. Selain itu, beberapa bagian tubuh korban juga mengalami luka-luka.

Korban dievakuasi petugas dan dibawa ke Puskesmas Baureno untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan. (had/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO