​Kunjungi PosYan Nataru, Ketua Bhayangkari Sidoarjo Berbagi Bingkisan ke Anggota TNI-Polri

​Kunjungi PosYan Nataru, Ketua Bhayangkari Sidoarjo Berbagi Bingkisan ke Anggota TNI-Polri Ketua Bhayangkari Sidoarjo saat menyerahkan bingkisan ke Anggota TNI/Polri yang bertugas melaksanakan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dukung kinerja Polri dalam mengemban tugas mengayomi dan melindungi masyarakat saat musim libur Natal dan Tahun Baru, puluhan anggota Bhayangkari Sidoarjo, Jumat (27/12) siang mengunjungi sejumlah Pos Layanan Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang tersebar di sejumlah titik di Kota Sidoarjo.

Ketua Bhayangkari bersama rombongan Bhayangkari Sidoarjo, mengawali kunjungan di Pos Layanan di Bundaran Taman Pinang Indah (TPI), yang memiliki konsep Go Green.

Setiba di Posyan TPI, Ketua Bhayangkari Sidoarjo Wanda Zain Dwi Nugroho menyerahkan bingkisan tali asih kepada personel TNI/Polri yang bertugas melaksanakan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Wanda menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh ibu-ibu anggota Bhayangkari ini sengaja dilakukan untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam Ops Lilin Semeru 2019. 

Baik itu anggota Polri, TNI, Dishub, Dinkes, Satpol PP, dan anggota ormas yang melaksanakan tugas Pospam dan Posyan dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.

“Saya berharap kepada personel untuk selalu mendukung pelaksanaan tugas dengan baik. Tingkatkan sinergitas dalam mengamankan di wilayah Sidoarjo, seperti daerah rawan kriminalitas pada jam tertentu, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2019,” tuturnya.

Sementara terkait adanya Pos Layanan yang berkonsep Go Green, istri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho ini menyatakan salut dan siap mendukung program Go Green.

“Bhayangkari Sidoarjo akan mendukung penuh Program Go Green yang dilakukan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru di Sidoarjo,” ujar Wanda Zain.

Setelah melakukan kunjungan ke Posyan Taman Pinang Indah, rombongan melanjutkan kunjungan ke Pos Pengamanan dan Layanan lainnya di sejumlah titik di Kota Sidoarjo. Di antaranya Pos Pam Balongbendo, Krian, Taman, Alun alun, dan Pos Layanan Terminal Purabaya di Bungurasih Waru-Sidoarjo. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO