​Jelang Nataru, Kasatlantas Polres Pamekasan Beri Santunan dan Gelar Doa Bersama Anak Yatim

​Jelang Nataru, Kasatlantas Polres Pamekasan Beri Santunan dan Gelar Doa Bersama Anak Yatim Kegiatan zikir dan pembentukan santunan kepada anak yatim di Musala Kantor Satlantas Polres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Demi kelancaran Operasi Lilin Semeru 2019, Satlantas menggelar Zikir dan Doa Bersama serta memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim dalam rangka terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Natal dan pergantian Tahun Baru 2020.

Giat bersama anak yatim tersebut digelar di Musala Kantor Lantas Jalan Nyalaran, Selasa (24/12) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kasatlantas AKP Didik Sugiarto didampingi KBO Lantas Iptu Safril, dan diikuti oleh seluruh anggota Satlantas.

AKP Didik Sugiarto melalui Kasubbaghumas Iptu Nining Dyah mengatakan, tujuan zikir dan doa bersama ini untuk mendoakan seluruh anggota . "Agar mendapat kesehatan dan keselamatan serta diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas Ops Lilin Semeru 2019,” katanya.

Ia berharap, melalui zikir dan do’a bersama ini, Polri khususnya beserta jajarannya dapat memberikan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan sebaik mungkin kepada masyarakat. 

“Dengan doa bersama ini kami berharap situasi di Kabupaten Pamekasan ini senantiasa aman, nyaman, dan kondusif menjelang pergantian Tahun Baru 2020,” pungkas Iptu Nining. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO