​Seorang Wanita Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kebun Jagung Ngawi

​Seorang Wanita Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kebun Jagung Ngawi Jasad wanita muda saat dievakuasi petugas dibantu warga.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Penemuan jasad wanita muda tanpa busana di RPH Sidowayah BKPH Kedunggalar menghebohkan warga Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, , Senin (23/12) sekitar pukul 09.00 WIB.

Jasad perempuan itu ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput di wilayah hutan yang masuk Dusun Pojok, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu tersebut.

"Jasad wanita yang meninggal ditemukan warga yang sedang mencari rumput dan dilaporkan ke petugas Perhutani yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pitu," jelas Kasatreskrim Polres AKP. Khoirul Hidayat.

Diperkirakan wanita yang masih belum diketahui identitasnya tersebut masih berusia muda. Jasad wanita yang bertubuh gemuk itu masih dalam penyelidikan pihak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres .

"Ini masih dalam penyelidikan, sebab identitas korban masih belum diketahui, tunggu hasil autopsi," terang Khoirul.

Selanjutnya jasad wanita yang mempunyai tahi lalat di bibir atas tersebut dievakuasi ke ruang jenasah RSUD dr. Soeroto untuk dilakukan autopsi guna mengungkap identitas maupun motifnya.(nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO