​Sambangi Gereja, Tiga Pilar Jawa Timur Pastikan Harmonious Partnership Terbangun

​Sambangi Gereja, Tiga Pilar Jawa Timur Pastikan Harmonious Partnership Terbangun Para pimpinan Tiga Pilar Jawa Timur saat menyambangi Gereja Katolik Paroki Gembala Yang Baik di Jalan Jemur Andayani X, Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P. B, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, dan Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan berkeliling ke beberapa gereja yang berada di Kota Surabaya, Senin (23/12).

Dalam kunjungannya itu, para pimpinan tiga pilar Jawa Timur itu menyambangi Gereja Katolik Paroki Gembala Yang Baik di Jalan Jemur Andayani X, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, dengan menggunakan motor.

Begitu tiba di gereja, para rombongan pun disambut langsung oleh Pastur Kepala Paroki, Gregorius KH SWD, beserta keluarga besar gereja lainnya.

Khofifah mengatakan jika kegiatan itu dilakukan untuk memastikan keharmonisan antar umat beragama di Jawa Timur.

“Kami ingin mendapatkan informasi persiapan perayaan Natal berlangsung dengan baik. Seluruh harmonious partnership di antara kita bisa terbangun,” ujarnya di sela kunjungan.

Inspeksi itu, kata Khofifah, merupakan bagian dari visi kerja Pemprov Jatim, salah satunya mewujudkan Jatim Harmoni sebagaimana tercamtum dalam Nawa Bhakti Satya. 

"Di situ ada Jatim harmoni, di antara seluruh keragaman yang ada di Jawa Timur. Saya, Pak Kapolda dan Pak Pangdam ingin mendapatkan kepastian semua aman dengan baik dan penuh sukacita,” imbuhnya. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO