Hilang Kendali dan Masuk ke Jalur Berlawanan, Pengendara Motor di Jembatan Buduran Tewas Tertabrak

Hilang Kendali dan Masuk ke Jalur Berlawanan, Pengendara Motor di Jembatan Buduran Tewas Tertabrak Korban dan motornya di jembatan Buduran, sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Yudha Qustina Putra (25), warga Sirapan RT 14 RW 04, Kecamatan Sirapan, Madiun. Ia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di jalan raya (jembatan layang) Buduran, Minggu (22/12/2019) dini hari.

Kanit laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban menggunakan sepeda motor GL (modifikasi CB) nopol B3996 SXE melaju dari arah Selatan (Sidoarjo) menuju Utara (Surabaya).

Setibanya di lokasi kejatian, tepatnya atas jembatan layang Buduran, motor yang dikemudikannya tiba-tiba oleng ke kanan hingga melintasi pembatas jalan dan berada di jalur Surabaya-Sidoarjo.

Di waktu yang bersamaan, melaju mobil Panther nopol N 775 GA yang dikemudikan Jacob Moelyo Santoso (47), warga Desa Kalirejo, Lawang dari arah Surabaya melaju hingga menabrak kendaraan korban. "Kejadiannya sekitar pukul 01.45 WIB. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Sugeng.

Tak lama polisi datang, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo dan mencari keterangan saksi-saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat. "Kendaraan kami bawa ke Mapolresta Sidoarjo," pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO