​Wawali Probolinggo Kenalkan Pantai Permata Lewat Camping

​Wawali Probolinggo Kenalkan Pantai Permata Lewat Camping Giat camping yang digagas oleh Pemkot Probolinggo di Pantai Permata, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ada yang menarik saat hari perdana di giat camping yang digagas oleh di Pantai Permata, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan.

Melalui giat unik tersebut, Pemkot ingin memperkenalkan pantai tersebut yang masih belum tersentuh. "Lewat kegiatan kemah ini kita ingin memperkenalkan wisata ini kepada masyarakat," ujar Wakil Wali Kota Probolinggo, M. Soufis Sobri kepada wartawan, Jumat (20/12).

Tak hanya itu, giat itu juga dikemas untuk mempererat tali silaturohim antar pejabat di lingkungan Pemkot. "Tujuan dari kemah ini agar kita saling mempererat tali silaturohim," tandasnya.

Dia menjelaskan, di ajang kemah itu banyak agenda yang akan dilakukan. Salah satunya nanti menggelar forum yang bisa menampung ide-ide terkait pantai Permata.

Diberitakan sebelumnya, seluruh pejabat di lingkungan Pemkot mengikuti giat camping. Mulai dari lurah hingga para Kepala Dinas (Kadis). (prb1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO