Cetak Ribuan Kaos Bergambar Anha, RGS Indonesia Siap Deklarasi

Cetak Ribuan Kaos Bergambar Anha, RGS Indonesia Siap Deklarasi H. Moh. Khozin Ma'sum menunjukkan kaos bergambar Ahmad Nurhamim yang bakal dipakai saat deklarasi dukungan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia terus melakukan persiapan jelang deklarasi dukungan terhadap Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim yang diusung sebagai bakal calon bupati (bacabup).

Menurut Pendiri , Moh. Khozin Ma'sum, pihaknya saat ini sudah mencetak ribuan kaos bergambar Anha, panggilan akrab Ahmad Nurhamim.

Selain untuk bahan sosialisasi ke masyarakat, kaos itu juga akan dipakai saat rapat kerja daerah (Rakerda) dan deklarasi dukungan terhadap Anha yang bakal digelar di kawasan wisata Selecta, Batu, pada pergantian tahun baru 1 Januari 2021. "Saat ini, cetak kaos dalam proses. Dicetak secara bertahap. Jumlahnya nanti ribuan," ujar Khozin kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (19/19).

juga telah menggelar rapat koordinasi untuk mempersiapkan deklarasi Anha di posko , Perumahan Pongangan Indah Kecamatan Manyar. "Koordinasi membahas berapa jumlah peserta yang positif ikut. Hal ini untuk menyiapkan berapa jumlah armada kendaraan yang harus disiapkan, termasuk berapa kamar hotel di kawasan Selecta yang harus dibooking, dan akomodasi. Insya Allah semua sudah fix," papar pengusaha sukses Gresik ini.

Hingga saat ini, Khozin mengaku telah banyak menerima tawaran dari tokoh, elit partai politik, dan komponen lain untuk menyandingkan jago mereka dengan Anha. Namun sejauh ini, belum mengambil sikap.

"Semua masukan dan tawaran kami tampung. Semua demi untuk kebaikan Gresik, demi kebaikan semua masyarakat, bukan untuk kelompok tertentu," terang Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Ia mengatakan telah berdiskusi dengan sejumlah kiai sepuh untuk diminta pertimbangan, siapa figur yang cocok untuk digandengkan dengan Anha demi kemaslahatan Kabupaten Gresik. "Insya Allah sudah ada gambaran. Namun yang pasti hingga detik ini saya meyakini yang membawa kebejan (keberuntungan,Red) Anha. Siapa pun yang bergandengan dengan Anha yang akan membawa kemenangan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO