Waktu Kecil, Wajah Shaheer Sheikh Beda dengan Sekarang

Waktu Kecil, Wajah Shaheer Sheikh Beda dengan Sekarang Inilah foto Shaeer Syeikh ketika masih kecil. Foto: @twitter.com/shaheer_s

BangsaOnline-Pasti pada penasaran, seperti apa wajah Shaheer Sheikh saat ia masih anak-anak. Apakah sama ganteng dengan wajahnya sekarang, ataukah sama sekali lain?

Dari sebuah foto yang baru terungkap, ada beberapa fakta yang sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Ya, sejak kecil Shaheer Sheikh memang sudah ganteng dan super menggemaskan.

Potret masa kecil Shaheer itu diunggah oleh pemiliknya sendiri di akun Twitternya. Dari wajah yang terlihat di sana, kemungkinan besar Shaheer masih berusia 6 atau 7 tahun saat foto itu diambil.

Memakai jas berwarna hijau muda, Shaheer dengan rambut barunya berpose bareng beberapa orang yang ada di belakangnya. Sepertinya ia sedang menghadiri sebuah acara khusus, karena gadis kecil di belakangnya juga memakai baju spesial.

Sekilas lalu, wajah Shaheer memang tidak seberapa mirip dengan penampilannya sekarang. Tapi kalau soal ganteng, penampilannya di masa kecil dan saat ini sama-sama menawan.Namun tak seganteng sekarang.

Tidak banyak foto masa kecil yang diunggah Shaheer ke akun pribadinya. Namun satu foto ini sudah menjadi sebuah gambaran bagaimana masa kecil Shaheer.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO