PGRI Pamekasan Gelar Rapat Akbar, Bupati Minta Ajari Murid Pandai Bersyukur

PGRI Pamekasan Gelar Rapat Akbar, Bupati Minta Ajari Murid Pandai Bersyukur Bupati Pamekasan dalam Apel Akbar PGRI saat memberikan santunan kepada anak yatim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Guru Republik Indonesia () Pamekasan menggelar rapat akbar dan silaturahim dengan Bupati Pamekasan Baddrut Taman dalam peringatan hari jadi yang ke-74 dan Hari Guru Nasional tahun 2019 yang dilaksanakan di depan Mandhapa Agung lapangan Nagara Bhakti Ronggosukowati, Senin (16/12).

Dalam kesempatan itu, Baddrut Taman didampingi Ketua dan Sekdakab juga memberikan santunan terhadap anak yatim, juga piagam penghargaan terhadap murid berprestasi di Kabupaten Pamekasan.

"Mari kita ajari anak-anak kita bersyukur dan tersenyum, karena dengan itu kehidupan akan bahagia. Karena bahagia dilanjutkan dengan kerja yang sungguh-sungguh mendorong bagaimana pendidikan kita terus maju, mengantarkan generasi muda terus bisa bersaing. Untuk menuju itu semua perlu komitmen kita semua, tidak hanya dari Pemkab, guru, tetapi kerja sama semua pihak mendorong generasi masa depan bisa menjadi baik," kata Bupati dalam sambutannya.

Terkait dengan pembinan SDM dan aparat, , kata Badrut, memastikan tidak ada jual beli jabatan apapun. Pemkab akan meletakkan pegawai aparatur di posisi yang profesional, akuntabel, dan mau mengabdi untuk rakyat.

"Karena kunci kerusakan pelayanan, apalagi di bidang pendidikan banyak tejadi karena lemahnya integritas," tambah Baddrut. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO