​Evaluasi Pelaksanaan Pemilu, KPU Madiun Gelar Ngopi Bareng Wali Kota

​Evaluasi Pelaksanaan Pemilu, KPU Madiun Gelar Ngopi Bareng Wali Kota Acara Ngopi Bareng KPU Madiun dengan Wali Kota.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Gelaran pesta demokrasi di Kota Madiun berlangsung lancar, aman, dan berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya pemimpin daerah dan wakil rakyat yang mumpuni. 

Kota Madiun memiliki sosok pemimpin yang tegas dengan beragam inovasi. Terbukti dari perubahan yang signifikan beberapa bulan terakhir. Begitu juga dengan wakil rakyatnya. Masyarakat Kota Madiun memiliki wakil yang kritis dengan semangat memajukan kota pendekar ini. 

Keberhasilan itu tentu tak terlepas dari peran Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu setempat. Keduanya telah bekerja secara maksimal dalam menggelar pesta demokrasi hingga menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas. Wali Kota Madiun Maidi mengapresiasi kinerja apik KPU dan Bawaslu Kota Madiun tersebut.

"Pemilu yang sukses bukan hanya lancar dan aman dalam pelaksanaan. Namun, juga menghasilkan sesuatu yang berkualitas. Apresiasi bagi KPU dan Baswaslu selaku penyelenggara yang sudah sukses menggelar pemilu," kata wali kota saat Ngopi Bareng Wali Kota Madiun Bersama KPU Kota Madiun di halaman parkir timur Stadion Wilis, Sabtu (14/12) malam.

Maidi menyebutkan, mereka yang duduk di DPRD Kota Madiun kritis dan memiliki etos kerja tinggi. Hal itu terlihat dari sejumlah pekerjaan yang terselesaikan dengan cepat dan baik. Salah satunya, pembahasan RPJMD yang selesai lebih cepat dari tenggat waktu. Kendati begitu, tetap kritis dan berkualitas. Hal tersebut, membuktikan keseriusan wakil rakyat dan eksekutif dalam pembahasan.

"Ada banyak pekerjaan setelah resmi dilantik. Dan semua dilaksanakan dengan serius, cepat, dan tepat," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO