Banser Bersama TNI-Polri Bersholawat di Sidoarjo untuk Kedamaian NKRI

Banser Bersama TNI-Polri Bersholawat di Sidoarjo untuk Kedamaian NKRI Suasana bersholawat bareng yang digelar oleh Banser di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/12/2019) malam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Barisan Serbaguna () bersama TNI-Polri bersholawat bareng di Gelora Delta , Sabtu (14/12/2019) malam. Kegiatan ini untuk menguatkan persatuan dan kesatuan demi kedamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta memohon doa guna kondusivitas kamtibmas Kabupaten .

Hadir bersenandung sholawat yang juga dipadati ribuan orang ini, antara lain Bupati Saiful Illah, Kapolresta Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Danrem 084/ Bhaskara Jaya Kolonel Inf. Sudaryanto, Dandim 0816 Letkol Inf. Mohammad Iswan Nusi, Ketua DPRD Kabupaten Usman, Ketua PC GP Rizza Ali Faizin, rektor Unusida, ulama , serta dimeriahkan dengan sholawat yang dipimpin M. Ulul Azmi Iskandar (Gus Azmi).

Selain sholawat, acara ini juga diisi dengan pengajian oleh Gus Miftah Habiburrahman, dan Prof. Dr. Syech Muhammad Fadhil Al-Hasan Al-Husain Al-Jilani.

Pada acara ini, Bupati , Kapolresta , Dandim 0816 , Rektor Unusida, Gus Azmi dan Gus Miftah mendapatkan penobatan sebagai sahabat . Ditandai dengan dipakaikannya seragam oleh Ketua PC GP kepada keenam tokoh tersebut.

Bupati Saiful Illah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Banser bersama TNI-Polri bersholawat di ini, bisa menguatkan kedamaian di Negara ini. Khususnya di wilayah Kabupaten . "Karenanya mari malam ini kita bersama-sama bersholawat untuk keberkahan kita bersama," ujarnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO