​Kepergok Jalan Sama Istri Pakai Motor Curian, Warga Wonoayu Sidoarjo Bonyok Dimassa

​Kepergok Jalan Sama Istri Pakai Motor Curian, Warga Wonoayu Sidoarjo Bonyok Dimassa Pelaku bonyok usai dimassa.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - M Indrat Moko (23), warga Desa Karangpuri, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, bonyok jadi bulan-bulanan warga saat melintas di Jalan Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, lantaran kedapatan membawa motor curian, Jum'at (13/12) dini hari.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, aksi pencurian itu terjadi Rabu (11/12) lalu. Awalnya, Wawan (korban) mendatangi pelaku di kawasan Desa Plaosan, Wonoayu dengan tujuan untuk mengambil ayam di rumah pelaku. "Awal kejadian itu pada Rabu kemarin," kata Kapolsek Wonoayu AKP Anak Agung Gede Putra Wisnawa.

Pelaku pun kemudian mengajak ke rumah korban. Di tengah perjalanan, korban disuruh membeli rokok di toko. Nahas, kesempatan itu dimanfaatkan pelaku kabur membawa motor Yamaha Mio nopol S 6270 RC milik korban tersebut. "Sepedanya dibawa kabur oleh pelaku," ucapnya.

Nah, pada Jumat (13/12), pelaku jalan-jalan dengan istrinya di kawasan Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Sementara korban yang mengetahui pelaku, langsung mengejarnya. Warga sekitar yang geram, langsung memberikan bogeman mentah ke arah pelaku.

"Kejadiannya di Balongbendo, tapi akar permasalahannya di kawasan Wonoayu sehingga pelaku dilimpahkan ke Polsek Wonoayu untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO