Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pantat Truk di Taman Sidoarjo, Gegar Otak Berat

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pantat Truk di Taman Sidoarjo, Gegar Otak Berat Kondisi motor korban usai menabrak truk.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Antar Kindi (35), warga Jalan MS Batu Bara GG Akasia, Kelurahan Kupang Teba, Bandar Lampung. Ia mengalami gegar otak berat setelah menabrak truk di Jalan Raya Taman, Sidoarjo, Jum'at (13/12/2019).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sungeng Sulistiyono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB dini hari. Awalnya, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol L 3933 WD melaju dari arah Timur Surabaya ke Barat Mojokerto.

Setibanya di lokasi, kendaraan korban tiba-tiba menabrak truk trailer nopol L 8857 UC yang dikemudikan Anang Supriadi (48), asal Klepek Sukoiber, Kecamatan Gudo, Jombang, yang waktu itu berhenti dan ditinggal sopirnya ke minimarket.

Karena benturan yang cukup keras, motor korban ringsek dan korban sendiri terkapar. Oleh warga dan petugas, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khodijah Taman untuk menjalani perawatan. "Korban mengalami gegar otak berat," ucapnya.

Dia menambahkan, kejadian itu diduga dipicu kekurang hati-hatian korban dalam berkendara. "Pengendara sepeda motor kurang memperhatikan arah depan. Oleh karena itu, kami menghimbau agar lebih berhati-hati saat berkendara, apalagi di malam hari," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO