​Yuk Main ke Museum Vagina

​Yuk Main ke Museum Vagina Vagina dalam patung abad 12. foto: theguardian

BANGSAONLINE.com - Dari relief abad ke-12 hingga eufemisme tahun 90-an, wanita dan organ seksual mereka telah melakukan perjalanan, dan kini memasuki ruang baru untuk kontemplasi lebih lanjut.

"Tidak ada yang salah dengan kata itu: itu bukan kata yang kotor. Ini untuk menepis, bahwa anak kecil dilarang mengatakan: . Jelas saya tahu tidak ada yang salah dengan itu. Tapi apakah saya akan memakai liontin pussy pendant, karya seniman Belanda Denise Rosenboom, Apakah saya akan memiliki patung periode Sam Dawood di rumah saya? Atau model vulva, yang mengidentifikasi semua bagian?," kata Sarah Creed, kurator, di Museum Vagina di Pasar Camden, London utara.

Banyak mitos pecah dalam pameran pembukaan, berjudul Muff Busters, di baru ini: apa yang disebut sebenarnya adalah vulva, misalnya. Hanya ada satu kata yang menggambarkan seluruh bagian. Selaput dara tidak seperti dinding yang Anda pukul. Kebanyakan orang dewasa feminis yang cukup berkompeten akan mengetahui semua ini, plus, Anda tahu, Google.

"Saya pikir ini adalah bagian pengalaman generasi ini; sangat normal untuk berbicara tentang dan vulva,"kata Creed.

"Sangat bagus bahwa etos itu ada. Saya seorang berusia 80-an: bahkan ketika saya masih remaja, itu benar-benar tabu. Saya adalah anak berusia 70-an, dan juga begitu. Namun, Emma LE Rees, penulis The Vagina: A Literary and Cultural History, masuk dalam gelombang kedua feminisme: Saya berusia 50 tahun, dan saya ingat ibu saya sangat terbuka dan jujur, sampai-sampai saya ingat menangis. ketika dia bercerita tentang menstruasi. Karena kedengarannya sangat mengerikan," ungkapnya.

Sementara liontin Pussy Pendant adalah kalung buatan tangan yang indah yang terbuat dari tanah liat polimer, cat akrilik. Setiap liontin adalah buatan tangan, satu per satu, sehingga masing-masing unik. Kalung ini bikinan Denise Rosenboom. Liontin ini dibikin datang dalam dua warna, merah muda dan coklat. Mereka mengukur sekitar 3-4 sentimeter, dan dihiasi rantai sederhana. Liontin ini adalah miniatur .

Sumber: theguardian

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO