Badai Angin Terjang Bojonegoro, Sejumlah Fasilitas Pemkab Rusak

Badai Angin Terjang Bojonegoro, Sejumlah Fasilitas Pemkab Rusak Logo Bojonegoro di gedung pemkab copot usai diterjang angin kencang.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Hujan deras disertai angin kencang menerjang Kota Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (11/12/19) sore. Angin kencang memporak-porandakan sejumlah rumah, serta fasilitas Pemkab Bojonegoro.

Berdasarkan data dihimpun dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, sedikitnya ada enam kecamatan yang terdampak paling parah terkena badai angin kencang. Di antaranya Kecamatan Kanor, Kapas, Baureno, Kota Bojonegoro, dan Gondang.

"Data yang masuk di Kecamatan Kapas dan Kanor masing-masing ada satu rumah roboh. Sedangkan di Kecamatan Gondang tiga rumah roboh, lainnya rusak-rusak berat dan ringan," ujar Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro Umar Ghoni.

Selain merusak rumah-rumah warga, badai angin kencang juga merusak beberapa fasilitas milik Pemkab Bojonegoro. Di antaranya gedung lantai tujuh, yang merupakan gedung pelayanan satu atap Pemkab Bojonegoro, rumput sintetis di atas gedung lantai tujuh.

Simak berita selengkapnya ...