Wakili Kaum Muda, Atonk Siap Ramaikan Kontestasi Pilkada Ngawi 2020

Wakili Kaum Muda, Atonk Siap Ramaikan Kontestasi Pilkada Ngawi 2020 Stiker Atonk maju Pilkada Ngawi 2020 mulai beredar di medsos.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Ngawi 2020 menarik perhatian sejumlah kalangan. Selain sejumlah politikus dan pengusaha yang sudah menyatakan maju dengan resmi mendaftarkan diri ke parpol yang membuka penjaringan, kali ini muncul salah satu warga yang juga siap meramaikan Pilkada Ngawi 2020.

Ia adalah AM Fatoni, warga Jl. Trunojoyo, Kelurahan Margomulyo, Kec. Ngawi. Tokoh muda yang dikenal dengan sapaan Atonk merupakan penggiat dari Langgar Sawo Ijo (LSI). Ia percaya diri dan siap meramaikan kontestasi pesta demokrasi Kab. Ngawi.

"Saya tergerak untuk meramaikan bursa calon kepala daerah Kabupaten Ngawi justru setelah banyak komunikasi informal dengan pengurus pusat beberapa parpol," jelasnya, Rabu (11/12).

Tokoh muda yang pernah melaporkan break contract proyek pembangunan Masjid Agung Ngawi tahun 2007 lalu ini, mengakui banyak kalangan maupun politikus yang meragukan niatnya tampil dalam ajang pemilihan kepala daerah mendatang. 

"Komunikasi dan lobi yang telah dilakukan pada beberapa pengurus pusat parpol, banyak yang meragukan. Saya jalin komunikasi memang informal, kalau memungkinkan berkontestasi di daerah sendiri, mengapa tidak?," ujarnya.

Ia mengaku sudah bertekad maju Pilbup Ngawi 2020, walaupun pasangannya masih belum jelas. “Justru saya berani melangkah karena support pengurus-pengurus di pusat itu,” pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO