Persiapan Ops Lilin 2019, Kapolres Batu Cek Kendaraan Dinas Jajaran

Persiapan Ops Lilin 2019, Kapolres Batu Cek Kendaraan Dinas Jajaran Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama melakukan pengecekan kendaraan dinas jajaran di Mapolres Batu, Rabu (11/12).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka persiapan Operasi Lilin 2019 menyambut Natal dan Tahun Baru 2020, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama melakukan pengecekan kendaraan dinas jajaran , Rabu (11/12). Pengecekan itu bertempat di halaman Mapolres Batu jalan Hasanudin, Junrejo, Batu.

Selain dalam rangka persiapan Ops Lilin 2019, pengecekan ranmor ini juga persiapan pengadaan dan pemeliharaan ranmor di tahun anggaran 2020. Jumlah kendaraan ranmor dinas di jajaran terdiri dari 47 roda 4 dan 185 kendaraan roda 2.

Kendaraan roda 4 itu terdiri dari 10 kendaraan milik Satlantas, 7 mobil Shabara, selebihnya kendaraan ambulans dan kendaraan milik humas. Demikian juga dengan kendaraan roda 2. 185 kendaraan yang dicek milik Sabhara, Satlantas dan jajaran Polsek Pujon, Kasembon, dan Ngantang.

Berdasarkan hasil pengecekan, rata-rata di setiap kendaraan roda 4 belum tersedia peralatan P3K, kecuali milik Bagian Humas. 

"Setelah saya cek, ternyata tidak ada yang menyediakan peralatan P3K. Kecuali milik humas ini. Makanya saya perintahkan pada semua jajaran agar di kendaraannya disediakan peralatan kesehatan ini," ujar Kapolres. (asa/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO