As Roda Patah, Truk Muat Pasir Terguling di Tol Sidoarjo

As Roda Patah, Truk Muat Pasir Terguling di Tol Sidoarjo Kondisi trukyang terguling sempat mengakibatkan kepadatan jalan arah Sidoarjo-Waru.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dump truck muat pasir terguling di ruas jalan tol tepatnya di KM 755.200 dari arah Sidoarjo ke Waru. Akibatnya, ruas jalan tersebut mengalami kepadatan.

Informasi yang didapat bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.10 WIB. Kecelakaan tunggal dump truck nopol W 9005 UZ ini dikemudikan Dodik Sugiarto, warga Dusun Dodokan, Desa Tanjung Sari, Kota Sidoarjo.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan dump truck muat pasir yang terguling di ruas jalan tol tersebut disebabkan karena as roda patah. Sehingga truk tersebut oleng ke kanan dan akhirnya terguling.

"Karena as roda belakang patah akhirnya truk muat pasir itu terguling dan muatan tumpah di ruas jalan," cetus Sugeng Senin (9/12).

Sugeng menambahkan, akibat terguling dan muatan pasir tumpah di ruas jalan, kendaraan yang dari arah Sidoarjo ke Waru mengalami kepadatan.

"Saat ini sudah dilakukan evakuasi dump truck yang terguling. Selain itu, polisi juga melakukan evakuasi pasir yang tumpah di ruas jalan tol untuk segera memperlancar arus lalu lintas," jelas Sugeng. (cat) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO