Senin, 17 Februari 2020 04:53

Baddrut Tamam Raih Penghargaan Bupati Entrepreneur Award 2019

Jumat, 06 Desember 2019 01:07 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Baddrut Tamam Raih Penghargaan Bupati Entrepreneur Award 2019
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat menerima penghargaan dari lembaga internasional, MarkPlus dalam acara Regional Leader Entrepreneur Award 2019 di Jakarta, Rabu (4/12) malam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam kembali meraih penghargaan. Kali ini dalam ajang Bupati Entrepreneur Award 2019 untuk Kategori Perdagangan.

Penghargaan dari lembaga internasional MarkPlus tersebut diserahkan kepada Baddrut Taman dalam acara Regional Leader Entrepreneur Award 2019 di Jakarta, Rabu (4/12/2019) malam.

Penghargaan bergengsi tahunan tersebut diberikan kepada bupati muda Pamekasan, karena keseriusannya dalam menggerakkan usaha di bidang perdagangan dan jasa dengan melibatkan generasi muda di kabupaten bertagline "Pamekasan Hebat".

Penghargaan yang diterima Baddrut Tamam, ditandatangani langsung oleh Hermawan Kartajaya selaku Tri-Founder Of Innovation Network Of Asia (INA) dan Founder Of Asia Marketing Federation (AMF).

Selain itu, ditandatangani oleh Hooi Den Huan selaku Tri-Founder Of Innovation Network Of Asia (INA) dan Founder Of Asia Marketing serta ditandatangani juga oleh Ki-Chan Kim selaku Tri-Founder Of Innovation Network Of Asia (INA) Founder Of Asia Council For Small Business (ACS).

Menurut Baddrut Tamam, penghargaan yang berhasil ia raih itu berkat usaha serius dan dukungan semua pihak. "Usaha keras dengan semangat kuat perlu dilakukan, karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil," tuturnya, Kamis (05/12). 

Baddrut Tamam menambahkan, prestasi yang sudah diraih oleh dirinya dan Pemkab Pamekasan tidak serta merta lahir dari ruang yang kosong, tetapi prestasi itu timbul dari usaha yang dilakukan dengan niat tulus untuk mengabdi.

Tentu, dalam hal perjuangan, kata Baddrut Tamam membutuhkan cara, dan manajemen yang tepat, guna menghasilkan sesuatu yang maksimal.

Selain itu, usaha dengan manajeman yang baik, dan terukur, perlu juga ditopang oleh doa sebagai wujud dari dimensi kemanusiaan, sekaligus implementasi akan hakikat Tuhan sebagai asal dan tujuan dari segala yang ada.

“Alhamdulillah berkat doa dan dukungan ajunan semua, Pamekasan berhasil meraih sejumlah penghargaan,” doanya.

Lebih lanjut, Baddrut Tamam mengaku bersyukur, sebab dalam satu minggu ini masyarakat Pamekasan mendapat lima penghargaan, mulai dari pemerintah pusat, provinsi dan dari MarkPlus.

"Pretasi yang sudah diraih ini adalah bentuk pengakuan bahwa benih Pamekasan Hebat semakin tumbuh subur. Senang jika kita siram bersama, menjaga bersama untuk membuktikan kepada sejarah bahwa kita bagian dari pejuang Pamekasan Hebat," harapnya.

"Serta senantiasa menjadi tauladan bagi generasi berikutnya; bahwa kita bagian yang menciptakan pondasi arah baru Pamekasan Hebat. Saya ucapkan selamat untuk rakyat Pamekasan, mator sakalangkong untuk ajunan sadejeh," pungkasnya. (yen/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Kamis, 13 Februari 2020 12:49 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanTebar pesona! Itulah yang kini gencar dilakukan para calon wali kota Surabaya. Senyum mereka bertebaran di mana-mana. Di media sosial. Di baliho. Di media massa. Bahkan di selempitan koran.Bukan hanya senyum. Juga janji-janji. S...
Senin, 10 Februari 2020 11:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALTidak sama an...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...