​Gelar Silaturrahim, Kapolres Anyar Pamekasan Siap Tuntaskan Kasus yang Tercecer

​Gelar Silaturrahim, Kapolres Anyar Pamekasan Siap Tuntaskan Kasus yang Tercecer Kapolres baru Pamekasan AKBP Djoko Lestari foto bersama dengan para awak media.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - yang baru AKBP Djoko Lestari siap menuntaskan kasus-kasus yang selama ini masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) karena belum terselesaikan.

Hal tersebut diungkapkan AKBP Djoko Lestari saat mengadakan silaturrahim dengan para awak media di Mapolres Pamekasan. "Siap, saya akan tuntaskan kasus yang masih belum tuntas di sini," tegasnya, Kamis (05/12).

Ada beberapa kasus yang memang belum terselesaikan, baik kasus pembunuhan Banu di daerah Lawangan Daya dan beberapa kasus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres asal Rembang Jawa Tengah tersebut meminta kerja sama dengan para awak media untuk menciptakan Pamekasan yang aman dan kondusif.

"Kami berharap tidak ada tulisan yang provokatif sehingga tidak menimbulkan dampak yang kurang baik. Intinya kita bekerja sama untuk menjaga kondusivitas dan kamtibmas Kabupaten Pamekasan secara bersama-sama," tuturnya.

"Selanjutnya, saya sebagai orang baru mohon untuk diterima sebagai warga Pamekasan," pungkasnya.

Silaturahim dengan para awak media yang berjalan dengan penuh keakraban itu, juga dihadiri wakapolres, dan para jajaran petinggi lainnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO