Hengky Kurniawan Akui Dekat Dengan Umi Pipik

Hengky Kurniawan Akui Dekat Dengan Umi Pipik Hengky Kurniawan. Foto: article.wn.com

BangsaOnline.com - Aktor Hengky Kurniawan sebelumnya hadir di acara ulang tahun Pipik Dian Irawati meski saat itu bersama Terry Putri. Namun kini, pria yang sempat terjun berpolitik itu memasang foto bareng janda dari Uztadz Jeffry Al Buchori itu didisplay picture BBM miliknya.

Ketika dikonfirmasi tentang hubungan mereka, Hengky mengaku dirinya cukup dekat dengan Pipik. Namun apakah mereka saat ini tengah pacaran?

"Apa yah musti jawab apa yah! Deket sih dari dulu dekat sama Uje sama Pipik-nya. Dekat sering pengajian bareng, saya juga masuk Uje center dan saya suka ikut di kegiatan sosialnya," ucap Hengky saat dihubungi via telepon, Senin (08/12).

Dalam foto itu, tampak Hengky dan Pipik tengah menikmati makan malam bersama. Meski cukup nempel, mereka mengaku foto itu diambil layaknya sahabat.

"Lagi gimana yah lagi foto bareng, ya gimana saya sahabat saja sering curhat sering ngobrol sering WA saling bercanda di path, dicela-celaan, di path apa yah sharing-sharing layaknya sahabat," katanya.

Hengky tidak menutupi bahwa Pipik adalah sosok wanita idaman. Pria yang saat ini telah menduda selama tiga tahun itu mengaku mencari seorang istri, dan tidak mau terlalu mengumbar. Ia tidak menutup kemungkinan jika nantinya berjodoh dengan Pipik dan hanya meminta didoakan.

"Waduh, kalau ditanya soal itu (apakah Pipik tipe Hengky?) saya, siapa sih yang nggak mau kalau dari fisiknya cantik soleha. Melihat dia, dia perempuan yang tegar, cobaan kemarin single parent dengan anak 4 saya mengidolakan istri mengagguminya lah," tandasnya.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO