​Seorang Petani di Ngawi Tewas Usai Sarapan Bersama

​Seorang Petani di Ngawi Tewas Usai Sarapan Bersama Jenazah korban saat masih berada di persawahan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang petani bernama M. Dawam (60), warga Desa Watualang, Kecamatan , diketahui meninggal sewaktu sarapan usai mencangkul sawah miliknya di Dusun Gemarang, Rabu (4/12) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kematian korban yang cukup menggegerkan warga setempat ini diduga akibat serangan jantung.

Kejadian berawal sewaktu korban mulai pagi mengerjakan sawahnya. Saat itu, pria tua tersebut sedang merapikan pematang sawah.

Kurang lebih 30 menit bekerja, korban beristirahat dan berkumpul bersama pemilik sawah yang berdampingan dengan sawahnya untuk sarapan. 

Usai makan pagi bersama petani lain, tiba-tiba tubuh korban lemas dan jatuh tersungkur ke depan hingga nyungsep di pinggir sawah miliknya. Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, bahwa korban baru saja makan beberapa suapan.

Selanjutnya, warga yang sedang sarapan bersama korban langsung berteriak untuk meminta tolong. Tubuh korban kemudian ditelentangkan di pinggir sawah. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata korban sudah tidak bernapas. Warga setempat melaporkan hal ini pada anggota linmas desa yang diteruskan ke kantor Polsek .

"Memang ada petani yang meninggal di sawah setelah mencangkul sawahnya. Diduga korban mendapat serangan jantung mendadak," jelas Kapolsek Kota AKP Khristanto pada BANGSAONLINE.com.

Setelah dicek oleh anggota polisi bersama tim medis ternyata di tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan. Selain itu dari pihak keluarga korban telah menerima kematian korban sebagai musibah yang selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO