Tabrak Pelajar SMP Belok Mendadak, Satpam di Ngawi Tewas di Tempat

Tabrak Pelajar SMP Belok Mendadak, Satpam di Ngawi Tewas di Tempat Jenazah korban saat dievakuasi petugas dibantu warga.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Paron Jogorogo, tepatnya di Desa Gentong, Kec. Paron, Ngawi yang mengakibatkan tewasnya seorang anggota Satpam di tempat kejadian, Selasa (3/12) sekitar pukul 06.15 WIB.

Kejadin berawal sewaktu dua pelajar SMP yang akan berangkat ke sekolah mengendarai Yamaha Mio nopol AE 4809 MH melaju dari arah Jogorogo ke Paron (selatan ke utara). Mereka adalah Siti Fauzi (14) warga Desa Gentong, Kec. Paron Ngawi berboncengan dengan Siva (16). Di belakang mereka, melaju sepeda motor Yamaha Vixion nopol AE 5716 LS yang dikendarai Rohmat Hidayat (39), warga Desa Dawung, Kec. Jogorogo Ngawi yang saat itu juga akan berangkat ke tempatnya bertugas.

Setelah sampai dilokasi kejadian mendadak sepeda motor yang dikendarai dua pelajar tersebut berbelok ke kanan dengan maksud hendak memasuki tempat parkir.

Dari keterangan yang didapat di tempat lokasi kejadian bahwa sepeda motor yang dikendarai dua pelajar yang akan berangkat sekolah tersebut ditabrak sepeda motor yamaha vixion dari belakang. Karena sepeda motor yang dikendarai Rohmat Hidayat melaju cukup kencang dan tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai dua pelajar tersebut mendadak berbelok ke kanan akhirnya terjadi tabrakan yang mengakibatkan dua pelajar terjatuh dan Rohmat Hidayat mengalami luka di kepala dan meninggal di tempat.

"Kecelakaan akibat pengendara yang tidak hati-hati saat berkendara di jalan raya serta tidak menjaga jarak sehingga terjadi tabrakan pada kedua kendaraan," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu.Cipto Utoyo saat dihubungi BANGSAPONLINE.com.

Akibat dari kejadian tersebut mengakibatkan tewasnya Rohmat Hidayat dan Siva yang harus dilarikan ke rumah sakit umum Ngawi. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat diamankan oleh anggota unit laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO