​Kadispora Berharap Ketua KONI Terpilih Bisa Kerja Lebih Ekstra Tingkatkan Prestasi Atlet

​Kadispora Berharap Ketua KONI Terpilih Bisa Kerja Lebih Ekstra Tingkatkan Prestasi Atlet Kadispora Kota Pasuruan Hardi Utoyo.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - H. Hardi Utoyo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pasuruan berharap kepada Ketua KONI Kota Pasuruan terpilih, Herman Suyanto, agar bisa bekerja lebih ekstra dalam peningkatan prestasi atlet.

"Selamat bekerja untuk Ketua KONI terpilih. Tantangan ke depan, adalah bagaimana agar mampu meningkatkan prestasi atlet dan lebih memerhatikan kesejahteraan atlet," ujar Hardi kepada BANGSAONLINE.com saat ditemui di kantornya, Jl Sultan Agung, Kota Pasuruan. Selasa (3/12).

Pria berkumis yang pernah menjabat sebagai kepala Bakesbangpol Kota Pasuruan ini juga berharap agar nantinya Ketua KONI Kota Pasuruan yang baru bisa menyusun struktur organisasi kepengurusan seprofesional mungkin, berdasarkan kemampuan dan basis keilmuan yang dimiliki pengurus KONI periode 2020-2024.

Diketahui dalam Musarkot KONI Kota Pasuruan yang digelar 1 Desember lalu, Herman Suyanto berhasil terpilih setelah memperoleh 16 suara, mengungguli calon lainnya, Gangsar yang mendapat 8 suara.

Rencananya, hari ini (Selasa, 3/12), Herman bersama jajaranya akan menghadap Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo untuk menyampaikan program kerja KONI Kota Pasuruan.

Meskipun sempat diwarnai intimidasi oleh oknum anggota DPRD Kota Pasuruan, Musarkot KONI Kota Pasuruan akhirnya berlangsung lancar. Pengurus olahraga di Kota Pasuruan kompak menentukan pilihannya demi kemajuan olahraga di Kota Pasuruan. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO