DIkira Boneka, Penemuan Mayat Mrs X di Kos Sidomoro Gemparkan Warga Gresik

DIkira Boneka, Penemuan Mayat Mrs X di Kos Sidomoro Gemparkan Warga Gresik Kondisi mayat perempuan saat diketemukan hampir tak bisa dikenali wajahnya. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Warga di Jalan Panglima Sudirman Gang 16 No. 26 RT 5 RW 3 Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas mendadak digemparkan dengan penemuan mayat di kos milik Muhani, Minggu (1/12), sekitar pukul 14.00 WIB.

Mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya (Mrs. X) itu ditemukan dalam keadaan sudah membusuk. Diduga korban meninggal sejak tiga hari yang lalu.

Kapolres , AKBP Kusworo Wibowo membenarkan adanya penemuan mayat. Menurut dia, mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali diketahui oleh saksi Muhani, selaku pemilik kos. Muhani ketika itu hendak membuka salah satu kamar kos miliknya yang diketahui kosong karena akan ada seseorang yang mau kos di tempatnya.

Nah, pada saat Muhani di depan pintu kos, ia curiga karena mencium bau busuk. "Dikiranya bau bangkai tikus, " ujar kapolres.

Dijelaskan Kusworo, saat itu pintu kamar kos dalam keadaan terkunci dari luar. Muhani akhirnya terpaksa membuka pintu kamar dengan cara dipalu, karena dibuka dengan kunci serep juga tidak bisa. Setelah pintu dalam keadaan terbuka, bau busuk semakin menyengat.

"Setelah dicek oleh pemilik kos, diketahui ada mayat dalam keadaan sudah membusuk dan dikira sebuah boneka," jelasnya.

Penemuan mayat itu lalu dilaporkan Muhani kepada ketua RT dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Kebomas. Kemudian, pada pukul 17.30 WIB mayat korban dibawa ke RSUD Ibnu Sina. 

"Kami masih menyelidiki identitas korban dan penyebab kematiannya," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO