​Colour Run Berujung Kisruh di Probolinggo Dibubarkan Polisi

​Colour Run Berujung Kisruh di Probolinggo Dibubarkan Polisi Hiburan colour run yang digelar di lapangan Kedung Dalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo berujung kisruh.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Hiburan colour run yang digelar di lapangan Kedung Dalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten berujung kisruh, Minggu (1/12).

Hiburan dalam rangka memperingati Hari Korpri Nasional (HKN) dan Hari Guru Nasional (HGN) itu pun terpaksa dibubarkan polisi.

Beruntung, saat insiden itu terjadi tidak sampai menimbulkan korban. Diduga saat hiburan itu sedang berlangsung, penonton saling bersenggolan mengiringi musik Band Reggae dan DJ Yasmin.

“Penonton saling bersenggolan saat berjoget,” ujar salah seorang penonton, Misnawi kepada wartawan di lokasi.

Berbeda dengan pengakuan Ahmad. Dia nyaris terkena pukulan penonton saat terjadi saling dorong. “Kepala saya hampir terkena pukul ketika di tengah kerumunan penonton. Untungnya saya langsung keluar,” tuturnya.

Melihat suasana semakin tidak terkendali, belasan polisi yang sedang berjaga langsung membubarkannya.

Infornasi di lapangan menyebutkan, hiburan colour run itu diadakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten . Rencananya, jadwal hiburan itu berlangsung hingga siang, namun pada pukul 09.10 WIB terpaksa dibubarkan karena terjadi kisruh. (prb1/ndi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO