​Masih Usia 3 Tahun, Sang Ibu Enggan Memisah Kembar Siam

​Masih Usia 3 Tahun, Sang Ibu Enggan Memisah Kembar Siam Trenyuh... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Chelsea Torres (26) ibunda dari kembar siam Callie dan Carter (3), enggan memisahkan keduanya. Katanya, mereka telah beradaptasi dengan kehidupan bergabung satu sama lain dan sudah mulai berbicara dan merangkak di tanah bersama.

Sebenarnya, kemungkinan kelahiran sudah diketahui sejak kehamilan, dan dokter menyarankan untuk dilakukan aborsi. Namun, Chelsea memutuskan untuk melahirkan bayi nya.

Chelsea mengakui bahwa orang-orang di kampung halaman mereka di Blackfoot, Idaho, masih beranggapan miring kepadanya.

"Sekarang anak saya hampir berusia tiga tahun dan telah melakukan yang luar biasa, bisa berkata sempurna, dan merangkak bersama. Tonggak sejarah kami berikutnya adalah bagi mereka untuk mulai berjalan, tetapi mereka tidak berusaha keras untuk jalan, karena mereka tampaknya berfokus pada berbicara," katanya.

"Karena masih sangat muda, mereka belum menyadari bahwa mereka berbeda dengan anak lain. Sehingga, mereka saat mereka berpikir hal itu bukan menjadi masalah," sambungnya.

"Kami belum memikirkan operasi pemisahan. Mereka baik-baik saja saat ini dan kami belum disarankan untuk memeriksa operasi, jadi selama mereka baik-baik saja, mereka akan tetap bersama," tuturnya lagi.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO