​Dituding Selingkuhi Suami Bupati Kediri, Nella Kharisma Mengadu ke Polda Jatim

​Dituding Selingkuhi Suami Bupati Kediri, Nella Kharisma Mengadu ke Polda Jatim Nella Kharisma.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penyanyi ibu kota asal Jawa Timur, Nella Kharisma, dikabarkan mengadukan pemilik akun media sosial facebook bernama Dinasti Sutrisno, Suprianto, ke Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Pasalnya, pemilik akun tersebut telah mengunggah foto kolase yang seolah-olah Nella Kharisma telah berselingkuh dengan suami Bupati Kediri, Ir Sutrisno.

Kasubdit Siber, AKBP Cecep Susatiya, membenarkan jika penyanyi yang banyak mengeluarkan lagu Jawa ini, telah membuat surat pengaduan ke Polda Jatim.

"(Benar, tapi) bukan laporan polisi. Masih surat pengaduan," ujar Cecep dalam pesan WhatsApp kepada media ini, Kamis (28/11).

Namun, kata Cecep, surat pengaduan itu tidak langsung dibuat oleh Nella Kharisma. Melainkan oleh sang pengacaranya, yakni Ander Sumiwi pada Rabu (27/11) kemarin.

"Kemarin, lewat pengacaranya," singkat Cecep.

Dilansir dari berbagai sumber, sebuah foto kolase yang menyebut Nella Kharisma telah selingkuh dengan Ir Sutrisno, eks Bupati Kediri yang juga suami Bupati Kediri saat ini, Haryanti Sutrisno, beredar luas dan menjadi viral usai diunggah oleh akun facebook bernama Dinasti Sutrisno pada tanggal 20 November 2019 lalu.

Dalam unggahan itu juga menyebutkan Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno, merasa cemburu dengan hubungan keduanya. Sehingga Sang Bupati sempat membuat larangan kepada Nella Kharisma untuk manggung di lokasi wisata Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri.

Atas isu yang beredar, baik Sutrisno maupun pihak Nella Kharisma telah membantah kabar tersebut. (ana/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO