Peternak Ayam di Blitar Temukan Cangkang Telur Berlafaz Allah, Produktivitas Ternaknya Meningkat

Peternak Ayam di Blitar Temukan Cangkang Telur Berlafaz Allah, Produktivitas Ternaknya Meningkat Risa Damayanti menunjukkan telur ayam berlafadz Allah yang ditemukannya.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah telur dengan lafaz Allah ditemukan di Kabupaten Blitar. Telur ayam ini ditemukan seorang peternak ayam petelur di Desa Ponggok RT 3 RW 2 Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Telur berlafaz Allah ini pertama kali ditemukan Risa Damayanti (29). Dia menemukan telur yang dianggapnya istimewa itu, Jumat (22/11/2019) lalu sekitar pukul 10.00 WIB.

Ditemui di rumahnya, Risa menceritakan awal mula menemukan telur ayam berlafaz Allah ini. Risa menuturkan, saat itu dia sedang memilah telur cangkang putih yang memang masuk telur dengan kualitas nomor dua. Rencananya, telur cangkang putih itu akan dibuat bahan masakan seblak.

"Saat memilih telur itu, kok saya seperti melihat sesuatu yang tidak biasa. Telur yang saya pegang seperti ada tekstur mirip huruf hijaiyah berbunyi Allah," tutur Risa, Rabu (27/11/2019).

Simak berita selengkapnya ...