​Ban Pecah, Bonceng Tiga Sekeluarga di Taman Sidoarjo Terguling

​Ban Pecah, Bonceng Tiga Sekeluarga di Taman Sidoarjo Terguling Polisi memeriksa lokasi kecelakaan tunggal.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas dialami Muhammad Munib (36), warga Desa Kedinding RT 14/RW 4, Kecamatan Tarik. Ia bersama istri dan anaknya terguling saat mengendarai motor di Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Rabu (27/11).

Kapolsek Taman AKP Himawan Setiawan menceritakan, laka tunggal itu terjadi Rabu pagi. Mulanya, korban bersama istri dan anaknya berboncengan mengendarai motor Honda Vario nopol W 6578 YS. "Dari arah barat ke timur," sebutnya.

Namun di lokasi kejadian, tiba-tiba saja ban motornya pecah. Motornya oleng, korban pun tak mampu mengendalikan setir motor.

Motor akhirnya terjatuh setelah membentur median jalan. Korban bersama istri dan anaknya juga terjatuh. "Tidak sampai ada korban jiwa, hanya luka ringan," imbuh mantan Kasatlantas Polres Magetan itu.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Korban mengalami cedera ringan di kepala, istrinya luka robek di bagian kaki dan sementara anaknya yang masih berusia 8 tahun mengalami luka di bagian muka. "Motornya korban juga sudah diamankan," pungkas Himawan. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO