​Depkes Didesak Legalkan Menulis Maturbasi dalam Resep Pasien, untuk Kurangi Stres

​Depkes Didesak Legalkan Menulis Maturbasi dalam Resep Pasien, untuk Kurangi Stres Vibrator... dredet dredet... aaaah.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Perusahaan alat bantu seks Lelo di Inggris, berkirim surat terbuka kepada Departemen Inggris, agar melegalkan dokter untuk menuliskan resep kepada pasien, sebagai bagian dari program kesehatan yang lebih luas.

Meskipun ini mungkin tampak aneh, itu sebenarnya bukan kali pertama ditetapkan. Di tahun 1970-an, diresepkan untuk mengobati 'histeria' - diagnosis kolektif untuk wanita yang mengalami kecemasan, insomnia, gugup, kehilangan nafsu makan atau seks, dan sesak napas.

Sejak itu, beberapa penelitian telah menunjukkan efek samping positif dari , termasuk mengurangi stres, meningkatkan kualitas tidur, dan meningkatkan endorfin.

Kate Moyle, seorang terapis seks di perusahaan Lelo, mengatakan: “Fungsi kesenangan adalah membuat kita merasa baik; dan dapat memiliki manfaat positif bagi kesehatan kita dalam berbagai cara, termasuk pelepasan hormon oksitosin yang dapat menurunkan kadar kortisol, mengenal tubuh kita lebih baik, dan membangun kepercayaan diri dalam seksual.”

"Berpotensi direkomendasikan sebagai bagian dari program kesehatan terintegrasi, dapat bermanfaat bagi beberapa pasien, ketika diberi informasi edukatif."

Surat itu dibikin, setelah survei Lelo mengungkapkan bahwa 78% orang Inggris mengatakan, orgasme membuat mereka lebih bahagia, baik bersama pasangan maupun melalui .

Data Survei menemukan, dari 2.000 orang Inggris, sebanyak 66% mengatakan mereka merasa lebih produktif setelah mengalami orgasme, dengan 40% percaya mereka mendapat manfaat peningkatan produktivitas dari orgasme hingga lima hari setelahnya.

Specialist Marketing Lelo, Marcella Zanchi berkomentar: “Kami menyerukan Departemen menyegarkan kembali praktik-praktik orgasme ketika menangani masalah kesehatan. Dan untuk memasukkan resep '' demi kesehatan.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO