KPU Pamekasan Siapkan Ribuan Sertifikat Penghargaan Bagi Tenaga Adhoc

KPU Pamekasan Siapkan Ribuan Sertifikat Penghargaan Bagi Tenaga Adhoc Petugas sedang menyiapan sertifikat di kantor KPU Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan saat ini sedang menyiapkan sertifikat penghargaan bagi tenaga Adhoc yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan, mulai dari tingkat PPK, PPS, hingga KPPS, Rabu (27/11). 

Untuk diketahui, sejak beberapa hari lalu, jajaran staf dan Kasubag di lingkungan menyiapkan ribuan sertifikat. Mereka melakukan pendataan tenaga Adhoc dan pengepakan untuk kemudian didistribusikan. Sertifikat tersebut penting bagi penyelenggara sebagai bukti prestasi suksesnya menyelenggarakan Pemilu.

Ketua , Mohammad Halili mengatakan, dalam waktu dekat sertifikat yang ditandatangani Arief Budiman selaku ketua KPU RI itu akan didistribusikan dalam waktu dekat melalui kecamatan masing-masing.

“Sertifikat ini bagi penyelenggara Adhoc dari semua tingkatan dan ia memastikan sertifikat itu nanti bisa diterima dan tidak ada yang terlewatkan,” pungkasnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO