Senggol Trotoar, IRT Asal Gedeg Mojokerto Digilas Truk Kontainer

Senggol Trotoar, IRT Asal Gedeg Mojokerto Digilas Truk Kontainer Jenazah korban sebelum dievakuasi petugas.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pengendara Honda Vario Nopol S 6644 TG yakni Rima Hadiyati (32) terlibat kecelakaan di simpang tiga Lengkong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Rabu (28/11).

Ibu rumah tangga warga Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto ini usai kejadian ditemukan meninggal di lokasi dengan kondisi kepalanya pecah akibat terlindas truk kontainer. 

"Korban yang mengendarai sepeda motor sempat berhenti di simpang tiga Lengkong, Desa Jambuwok karena lampu merah," terang Hariyanto.

Usai traffic light, terlihat korban berusaha mendahului truk kontainer dari sisi kiri. Namun, motor korban menyenggol trotoar hingga korban akhirnya jatuh ke kanan dan masuk ke kolong truk. "Korban seorang diri, kondisinya sudah meninggal," ungkapnya.

Sementara itu, sopir truk kontainer nopol KT 8256 MD diketahui bernama Nasrullah Huda (33), asal Desa/Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

Akibat kejadian ini membuat jalan Surabaya-Madiun dari arah Jombang tersendat. Ditambah penasaran warga dan pengguna jalan lainnya yang ingin mengetahui kondisi korban.

Tidak lama kemudian terlihat sejumlah anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dibantu para relawan, petugas mengevakuasi tubuh korban ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Untuk motor korban oleh petugas diamankan ke kantor Polsek Trowulan. Sementara sopir berserta truk kontainer dibawa ke Pos Polisi Jampirogo untuk mengindari amuk massa. (sof/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO