​Malam Ini, Trailer Pengangkut Absorber Proyek JTB Mulai Melintasi Pantura

​Malam Ini, Trailer Pengangkut Absorber Proyek JTB Mulai Melintasi Pantura Jajaran pimpinan PT Rekind saat berkoordinasi di ruang rapat utama Polres Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - PT Rekayasa Industri (Rekind) selaku Kontraktor Lapangan Unitisasi Gas Jambaran Tiung Biru (JTB), melakukan koordinasi rencana pengamanan Heavylift Inland Transport.

Koordinasi dilakukan di ruang rapat utama (Rupatama) Polres yang dihadiri Kabag Ops Polres , Kanit Turjawali Polres , Dinas Lingkungan Hidup (DLH) , PLN, Telkom, Dinas PU , Kapolsek Baureno, Kapolsek Sumberejo, Kapolsek Kapas, Kapolsek Kota, Kapolsek Kalitidu, Kaplolsek Gayam dan Kapolsek Ngasem, Selasa (26/11) siang.

Site Manager PT Rekayasa Industri (Rekind) Zainal Arifin mengatakan, mobilisasi heavylift inland transport akan dilakukan secara bertahap. Untuk Absorber Section 2 akan dimulai nanti malam, Selasa (26/11) dari Maspion Jetty Gresik. Dan untuk Absorber Section 3 akan dilaksanakan pada Rabu (27/11).

"Semua pihak sudah menyatakan kesiapannya untuk mengawal Heavy Inland Transport Proyek GPF JTB. Target kita masuk wilayah Kamis malam (28/11), dan sampai Lapangan JTB, Jumat (29/11) malam," ujar Zainal Arifin ditemui usai rapat koordinasi.

Dia juga menyatakan jika sejauh ini kendala-kendala yang akan mengganggu jalannya Heavy Inland Transport sudah diantisipasi. Termasuk penguatan jembatan, perbaikan kabel listrik, dan pengeprasan pohon penghijauan di pinggir jalan raya.

"Semua pihak telah berusaha mengantisipasi apapun yang bisa mengganggu Heavy Inland Transport nanti," kata Zainal.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO