Hindari Motor, ​Truk Muat Pasir Terguling di Sidoarjo

Hindari Motor, ​Truk Muat Pasir Terguling di Sidoarjo Kondisi truk sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Truk engkel nopol AE 9251 UN yang dikemudikan Bayu Permana (29), warga Dusun Sumber Rejo RT 07 RW 02, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Candipuro, Lumajang, terguling di Jalan Raya Buduran, Sidoarjo, Selasa (26/11).

Truk muatan pasir tersebut awalnya melaju dari arah Selatan Sidoarjo ke Utara Surabaya. Tepat berada di depan PT Interbat Sidoarjo, pengemudi truk tersebut kaget saat ada dua motor yang tidak diketahui nopolnya melintas di depannya.

"Kendaraan banting kemudi ke kanan," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Usai banting kemudi ke kanan, truk tersebut menabrak median jalan dan tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) hingga terguling. Nampak pasir yang diangkut, tumpah memenuhi ruas jalan. "Truk terguling usai menabrak median jalan," katanya.

Arus lalu lintas arah Sidoarjo-Surabaya sempat tersendat. Petugas yang berada dilokasi kejadian langsung melakukan pengaturan lalu lintas dan dibantu warga mengevakuasi pasir yang berada di jalan.

Untuk proses evakuasi kecelakaan tunggal itu, petugas mengerahkan satu unit forklift. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," pungkas Sugeng Sulistiyono. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO